Golkar-PPP, Usung Saparuddin-Miswar

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Madina, Saparuddin Haji Lubis-Miswaruddin, S.Pd (tengah, mengenakan kemeja putih polos) foto bersama Ketua dan Anggota KPU Madina, Ketua dan Anggota Panwaslih Kabupaten Madina dan masing-masing Pimpinan Parpol pengusung usai pendaftaran di Kantor KPU Madina, Selasa (28/7).Paslon Bupati dan Wakil Bupati Madina, Saparuddin Haji Lubis-Miswaruddin, S.Pd (tengah, mengenakan kemeja putih polos) foto bersama Ketua dan Anggota KPU Madina, Ketua dan Anggota Panwaslih Kabupaten Madina dan masing-masing Pimpinan Parpol pengusung usai pendaftaran di Kantor KPU Madina, Selasa (28/7). (Foto.dok KPU Madina).

KPUMadina-Panyabungan

Dua Partai Politik (Parpol) pengusung yakni Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendaftarkan Paslon atas nama Saparuddin Haji Lubis dan Miswaruddin Daulay, S.Pd ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina), Selasa (28/7), untuk maju sebagai Pasangan Calon (Paslon) pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Madina Tahun 2015.

Ketua DPD Golkar Madina versi AS.Imran Khaitamy Daulay, dalam pengantarnya mewakili partai pengusung menyampaikan, Paslon yang mereka usung yakin akan membawa perubahan di Madina. Dia juga mengatakan, hendaknya Pemilihan di Madina tidak tercederai oleh pihak-pihak yang akan merusak tatanan demokrasi.

“untuk itu marilah kita selalu bergandengan tangan untuk menciptakan Pemilihan di Madina ini dengan penuh rasa demokrasi dan beretika. Sehingga Pilkada di Madina dapat berlangsung dengan sukses,” ujarnya.

Pada proses pendaftaran itu, Anggota KPU Madina Koordinator Divisi Teknis Penyelenggara, Akhir Mada menyampaikan, berkas dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon telah lengkap. Untuk itu KPU Madina menerima pendaftaran Paslon atas nama Saparuddin Haji Lubis berpasangan dengan Miswaruddin Daulay, S.Pd, untuk maju pada Pilkada Desember 2015 mendatang di Madina.

“dengan ini kami telah menerima secara sah pendaftaran yang diusung Golkar dan PPP. Namun demikian KPU Madina juga akan melakukan verfikasi terhadap keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon. Ini juga kami lakukan terhadap Paslon yang lain. Jadi jangan dianggap Paslon yang diajukan ini telah ditetapkan. Belum,” ujarnya.

Akhir manambahkan, bahwa berkas yang telah diserahkan Paslon ke KPU Madina masih akan diteliti kembali keabsahannya. Kemudian KPU Madina akan memberitahukan jika dikemudian hari ada hal-hal yang perlu diperbaiki oleh Paslon di masa perbaikan. (along/jw.KPU Madina).

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.