Hari Ketiga, Logistik di Lima Kecamatan Didistribusikan

Kelompok Kerja pendistribusian logistik

Kelompok Kerja pendistribusian logistik sedang melengkapi kebutuhan perlengkapan logistik pemungutan dan penghitungan suara. (Foto.dok/along/KPU Madina).

KPU Madina-Panyabungan

Memasuki hari ketiga, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) mendistribusikan logistik di lima kecamatan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015. Lima kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Panyabungan Utara, Kecamatan Nagajuang, Kecamatan Bukit Malintang, Kecamatan Hutabargot dan Kecamatan Siabu.

Penanggung jawab Kelompok Kerja (pokja) pendistribusian logistik, Muhammad Yamin menyampaikan, dengan didistribusikannya logistik di lima kecamatan ini, KPU Madina hanya menyisakan satu kecamatan yang logistiknya belum terdistribusikan, yakni Kecamatan Panyabungan. “Untuk Kecamatan Panyabungan besok akan didistribusikan,” ujarnya saat memantau tim pokja pendistribusian logistik di halaman Kantor KPU Madina, Minggu (6/11).

Dia menambahkan, sesuai jadwal, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di lima kecamatan akan menerima logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina 2015 hari ini. Distribusi logistik menggunakan truk yang dikawal langsung oleh anggota korps Kepolisian Resort (Polres) Madina dan didampingi staf KPU Madina.(along/jw/KPU Madina).

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.