Jelang Tahapan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, KPU Madina Hadiri Rakor

PPID KPU MADINA

KPU Madina – Panyabungan

Jelang persiapan tahapan pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 dan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum Mandailing Natal (KPU Madina) hadiri dua agenda Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus yang diselenggarakan KPU Provinsi Sumatera Utara di Medan, Kamis (18/5).

Dua agenda pada kegiatan tersebut adalah Rakor Perencanaan Kebutuhan dan Pengelolaan Logistik Pemilu/Pemilihan dan Penganggarannya dalam rangka persiapan pemilu 2019 dan Pemilihan 2018. Kegiatan lainnya adalah Rakor Persiapan Pengaturan dan Kebijakan KPU tentang Verifikasi Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2019.

Ketua KPU Madina, Agus Salam (tengah) didampingi Operator Silog, Mulyadi Arisandy (kanan) saat mengikuti Rakor di Medan, Kamis (18/5).

Ketua KPU Madina, Agus Salam (tengah) didampingi Operator Silog, Mulyadi Arisandy (kanan) saat mengikuti Rakor di Medan, Kamis (18/5).

Rakor Perencanaan Kebutuhan dan Pengelolaan Logistik Pemilu/Pemilihan yang berlangsung di Hotel Madani Medan dihadiri oleh Ketua KPU Madina, Agus Salam dan Operator sistem informasi logistik (Silog) KPU Madina, Mulyadi Arsandy.

Pada Rakor itu, peserta diwajibkan membawa bahan-bahan satuan harga berupa SK/Dokumen, tanda bukti pembayaran biaya distribusi, sortir/lipat surat suara, pengesetan formulir, sewa gudang dan biaya pengeloaan/penanganan logistik lainnya pada Pemilu/Pemilihan terakhir.

Sedangkan pada Rakor  Persiapan Pengaturan dan Kebijakan KPU tentang Verifikasi Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2019 yang berlangsung di Garuda Plaza Hotel, Medan, dihadiri Anggota KPU Madina Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief, yang dalam hal ini diwakili Kasubbag Hukum KPU Madina, Samsul Eddy Pulungan dan Operator Subbag Hukum KPU Madina, Beny Aswin Harahap. (Admin KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.