KPU Madina Evaluasi Peningkatan Kinerja

Sekretaris KPU Madina, Mawardi.

Sekretaris KPU Madina, Mawardi. (Foto.dok KPU Madina).

KPUMadina-Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) kembali mengadakan rapat internal dalam meningkatkan kinerja di jajaran sekretariat yang berlangsung di Aula KPU Madina, Kamis (20/8).

Rapat tersebut dihadiri Sekretaris KPU Madina, Mawardi, para Kepala Sub Bagian (Kasubbag) KPU Madina, dan seluruh jajaran sekretariat KPU Madina.

Dalam rapat itu, Mawardi kembali menghimbau untuk selalu meningkatkan kinerja. Di samping itu mengupayakan menyelesaikan pekerjaan setiap hari. “jangan menunda-nunda pekerjaan. Tapi apa yang bisa dikerjakan hari ini, sebaiknya dituntaskan agar pekerjaan itu tidak menumpuk,” terangnya.

Dia menambahkan, dalam melakukan pekerjaan tidak harus menunggu perintah. Tapi dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang diemban, seluruh jajaran sekretariat dapat menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu.

Ditambahkannya, kedisiplinan kerja juga harus ditingkatkan dan dijunjung tinggi. Pekerjaan yang tumpang tindih dengan pekerjaan lainnya berawal dari ketidakdisplinan. “saya yakin, jika pekerjaan dilakukan dengan kedisiplinan, semua bisa dilakukan dengan baik. Saya harap semua jajaran sekretariat bisa melakukan itu sebagai bagian dari tanggung jawab kerja,” pungkasnya. (along/jw/KPU Madina).

===@

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.