KPU Madina Evaluasi RAK Tahun 2017

Pleno Rutin KPU Madina, 02 Mei 2017

Ketua KPU Madina, Agus Salam (kedua kanan-tengah), saat menyampaikan pandangannya pada Rapat Pleno Rutin yang berlangsung di Aula KPU Madina, Selasa (2/5)

 

 

KPU Madina – Panyabungan

Pada Rapat Pleno Rutin yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina), Selasa (2/5), salah satu point penting yang dibahas pada rapat tersebut adalah mengenai Rencana Aksi Kinerja (RAK) tahun 2017.

RAK sendiri merupakan acuan dan pedoman bagi KPU Madina dalam melaksanakan program, kegiatan, output, indikator serta kebijakan yang telah ditetapkan KPU Madina. Dengan adanya RAK ini, KPU Madina dapat mempermudah, menyeragamkan dan sebagai landasan untuk pelakasanaan, monitoring program dan kegiatan untuk tahun anggaran 2017.

Ketua KPU Madina, Agus Salam, dalam rapat tersebut menyampaikan, RAK harus dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing Divisi yang membidangi.

Untuk itu Agus berharap, kepada Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Program dan Data dalam penyusunannya agar membuat lampiran RAK sesuai dengan Job Description-nya. “Harus diperhatikan indikator kinerja strategisnya, kegiatan yang dilaksanakan dan rencana pelakasanaannya,” ujar Agus.

Dirinya menambahkan, dengan telah diterbitkannya Keputusan KPU Nomor 1/Kpts/KPU/TAHUN 2017 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Program dan Kegiatan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2017, akan lebih membantu khususnya Sekretariat dalam dalam melakukan rencana aksi Tahun Anggaran 2017.

Rapat yang berlangsung di Aula KPU Madina itu dihadiri Ketua dan Anggota KPU Madina, Sekretaris, para Kasubbag dan Staf Sekretariat di Lingkungan KPU Madina. (Admin KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.