KPU MADINA GENCAR LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA MASYARAKAT TENTANG PEMILIHAN TAHUN 2020

Panyabungan – KPU Madina (23/11/2020)

KPU Madina terus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Senin(23/11/2020)

Sosialisasi dilakukan dengan langsung terjun kelapangan demi menjangkau pemilih/  masyarakat di desa-desa yang jaringan internetnya kurang maksimal dan desa-desa terpencil.

Selain itu, KPU Madina juga gancar lakukan sosialisasi melalui media sosial (Medsod) resmi KPU Madina.

Muhammad Husein Lubis, selaku Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Madina mengatakan bahwa sosialisasi ini akan terus dilakukan dan ditingkatkan untuk menjangkau masyarakat di desa-desa yang jaringan internetnya kurang maksimal dan desa-desa terpencil.

“kita akan terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat Mandailing Natal terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 ini, mulai dari desa-desa terpencil hingga desa-desa yang akses internet di wilayah kerjanya kurang maksimal, sehingga seluruh masyarakat mengetahui bahwa 9 Desember  tahun 2020 ini adalah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal” Ucap Muhammad Husein Lubis

Selain itu, kita juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa di tanggal 9 Desember ini tidak perlu untuk takut datang ke TPS, kenapa ? karna nantinya di setiap TPS kita selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19,  dan mudah-mudahan kita semua dijauhkan dari virus itu” tambahnya

Kita juga terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat dari sosial media KPU Madina” tutup Muhammad Husein Lubis

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.