KPU Madina Ikuti Raker Penyusunan Dapil dan Alokasi Kursi Pemilu 2019

 

Raker Penataan Dapil dan Alokasi Kursi Pemilu 2019 yang berlangsung di Hotel JW.Mariot Medan, Senin (26/2).(foto:MK/KPUMadina). 

 

KPUMadina – Panyabungan 

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal ikuti Rapat Kerja (Raker) Penyusunan Penataan Daerah Pemilihan (Dapil) dan Alokasi Kursi pada Pemilu tahun 2019 yang diadakan KPU Provinsi Sumatera Utara di Medan, Senin (26/2).

Kegiatan yang berlangsung di Hotel  J.W Mariot Jl. Putri Hijau No.10 Medan tersebut menghadirkan Anggota KPU yang membidangi Divisi Teknis, Kasubbag Teknis dan Hupmas, serta Operator Sistem Informasi Daerah Pemilihan (Sidapil) KPU Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

Hadir dari KPU Mandailing Natal antara lain Anggota KPU Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Mas Khairani, Kasubbag Teknis dan Hupmas, Pajaruddin, serta Operator Sidapil, Ardiyansyah Hidayat setelah sebelumnya menerima undangan dari KPU Provinsi Sumatera Utara bernomor: 328/PP.07.1-Und/12/Prov/II/2018 tanggal 24  Fabruari 2018 perihal Undangan Rapat Kerja Penyusunan Penataan Daerah Pemilihan (Dapil) dan Alokasi Kursi pada Pemilu 2019.

Pada kesempatan itu, KPU Mandailing Natal melalui Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Mas Khairani memperoleh kesempatan pertama dari 33 KPU Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara untuk menyampaikan Presentasi Penyusunan dan Penataan Daerah Pemilihan pada Pemilu 2018 untuk diteruskan ke KPU RI. Kemudian penyerahan Draf penyusunan Dapil dan Alokasi Kursi Pemilu 2019 di Kabupaten Mandailing Natal yang diterima Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara, Mulia Banurea. (PPID/KPU Madina).

 

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.