KPU Madina Ikuti Rakor Kampanye Pilgubsu 2018

Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara, Mulia Banurea menyampaikan sambutan saat Rakor Kampanye Pilgubsu tahun 2018 yang berlangsung di Garuda Plaza Hotel, Medan, Rabu (24/1). Foto: (AG/KPU Sumut)

 

KPU Madina – Panyabungan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal ikuti rapat koordinasi (Rakor) terkait tahapan pelaksanaan kampanye pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 yang berlangsung di Garuda Plaza Hotel, Jl. Sisingamangaraja No. 18 Medan, Rabu (24/1).

Peserta rakor terdiri dari 25 (dua puluh lima) KPU Kabupaten/Kota yang tidak melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 yang terdiri dari Anggota KPU Kabupaten/Kota Divisi SDM dan Parmas dan Kasubbag Teknis dan Hupmas.

Sedangkan 8 (delapan) KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada tahun 2018 terdiri dari Anggota KPU Kabupaten/Kota Divisi SDM dan Parmas, Sekretaris dan Kasubbag Teknis dan Hupmas.

Anggota KPU Mandailing Natal Divisi SDM dan Parmas, Akhir Mada bersama Kasubbag Teknis dan Hupmas, Pajaruddin, yang hadir pada rakor itu saat dikonfirmasi via seluler menyebut, untuk 25 KPU Kabupaten/Kota yang tidak melaksanakan Pilkada tahun 2018 agar berkoordinasi dengan Pemerintah setempat terkait tempat kampanye rapat umum dan lokasi pemasangan alat peraga kampanye (APK).

“Untuk 25 KPU Kabupaten/Kota yang tidak melaksanakan Pilkada tahun 2018, acara rakor hanya kita ikuti sampai pukul 12.00 WIB siang tadi. Sementara untuk 8 KPU Kabupaten Kota yang melaksanakan Pilkada tahun 2018 dilanjutkan pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai berhubung karena masih ada pembahasan tentang pengadaan yang berkaitan dengan kampanye,” tandas Akhir Mada. (PPID/AM/KPU Madina).

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.