KPU MADINA LANTIK 115 ORANG PPK TERPILIH SE-KAB. MADINA

Panyabungan-KPU Madina (29/02/2020)

KPU Kabupaten Mandailing Natal melantik 115 (seratus lima belas) orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal tahun 2020 di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal. Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan-Mandailing Natal. Sabtu (29/02/2020).

Dalam acara tersebut hadir Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Mandailing Natal, Bapak Fadhillah Syarief, Bapak Ahmad Faisal, Bapak Muhammad Husein Lubis, Bapak Muhammad Ikhsan dan Bapak Muhammad Yasir Nasution, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Bapak Erwin Efendi Lubis, Bupati Mandailing Natal yang diwakili staf ahli, Bapak M. Daud, Kapolres Mandailing Natal yang diwakili Kabag Ops, Bapak Toni Ir. SH, Danramil 13 Panyabungan, Bapak Kapten Inf. Abdul Khodir Harahap, Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal, Bapak Maklum Pelawi, Kesbangpol yang diwakili, Bapak Pangihutan HSB, Kepala KUA Kecamatan Panyabungan, Bapak Drs. Mhd Yasid dan beberapa perwakilan Partai Politik di Kabupaten Mandailing Natal.

Para anggota PPK terpilih dilantik dan diambil sumpah/ janjinya oleh Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal, dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada seluruh anggota PPK bahwa janji yang diucapkan adalah janji yang akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan seluruh masyarakat Kabupaten  Mandailing Natal.

Dan beliau juga mengingatkan dalam Penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 ini supaya bekerja secara professional, bertanggungjawab, jujur dan adil serta menjaga integritas dan memahami regulasi dan aturan-aturan yang ada. Dan juga terus berkoordinasi baik dengan muspika di wilayah Kecamatan masing-masing.



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.