KPU MADINA MUSNAHKAN SURAT SUARA RUSAK DAN SURAT SUARA SISA/ LEBIH

Panyabungan – KPU Madina (08/12/2020)

Sesuai dengan ketentuan pasal 24 Peraturan KPU Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2020 Tentang Pengamanan Surat Suara Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/ atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

KPU Madina musnahkan surat suara rusak dan surat suara sisa/ lebih dari kebutuhan untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020. Selasa (08/12/2020)

Pemusnahan surat suara yang berlangsung di halaman Kantor KPU Madina dihadiri oleh Ketua KPU Madina dan Komisioner Anggota Lainnya, sementara itu dari Polres Madina hadir langsung Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K.,MS.i dan jajaran, Bawaslu Madina yang dihadiri Komisioner Anggota, Maklum Pelawi.

Surat suara yang dimusnahkan sebanyak 647 lembar yang terdiri dari surat suara rusak sebanyak 347 lembar dan surat suara sisa/ lebih dari kebutuhan sebanyak 300 lembar.

Pemusnahan surat suara dilakukan dengan cara memasukkan surat suara ke dalam tong drum besi, kemudian membakarnya sampai hangus hingga tak berbentuk lagi.

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.