KPU MADINA RAKOR DENGAN BAWASLU DAN POLRES MADINA

Panyabungan – KPU Madina (20/01/2021)

Berdasarkan surat KPU Republik Indonesia Nomor 1232/PY.02.1-SD/03/KPU/XII/2020 tanggal 22 Desember 2020 perihal persiapan menghadapi perkara pengajuan permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2020.

KPU Kabupaten Mandailing Natal melakukan rapat koordinasi bersama Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal dan Polres Mandailing Natal terkait persiapan pembukaan kotak suara tersegel yang disimpan di gudang KPU Kabupaten Mandailing Natal. Rabu (20/01/2021)

Rapat koordinasi tersebut berlangsung di aula Kantor KPU Kabupaten Mandailing Natal yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal, Fadhillah Syarief dan didampingi Komisioner anggota lainnya, Muhammad Yasir Nasution, Muhammad Ikhsan dan Muhammad Husein Lubis, sementara itu dari Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal hadir Koordinator Divisi Pengawasan, Maklum Pelawi dan Kapolres Mandailing Natal, AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K.,MS.i dan jajaran.

Pembukaan kotak suara dilakukan untuk pengambilan dokumen yang dibutuhkan sebagai alat bukti untuk menjawab permohonan perselisihan hasil pemilihan serentak tahun 2020 di Kabupaten Mandailing Natal.

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.