This page was exported from KPUD MADINA [ https://kpud-madinakab.go.id ]
Export date: Thu Oct 29 9:53:16 2020 / +0000 GMT

KPU MADINA SAMPAIKAN HASIL VERIFIKASI PERSYARATAN CALON BUPATI DAN CALON WAKIL BUPATI MADINA TAHUN 2020




Panyabungan-KPU Madina (14/09/2020)

KPU Kabupaten Mandailing Natal laksanakan Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Verifikasi Persyaratan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mandailing Natal pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2020. Senin (14/09/2020)



Penyampaian hasil verifikasi syarat calon yang berlangsung di Aula Kantor KPU Kabupaten Mandailing Natal merupakan tahapan lanjutan setelah dilaksanakan penerimaan pendaftaran bapaslon pada tanggal  04 s/d 06 September 2020 dan dilanjutkan penelitian administrasi pada tanggal 06 s/d 12 September 2020. Kegiatan dimulai pukul 10:30 Wib yang dihadiri Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Mandailing Natal, Fadhillah Syarief, Ahmad Faisal, Muhammad Ikhsan, Muhammad Husein Lubis dan Muhammad Yasir Nasution dan Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal serta perwakilan Bapaslon.



Dalam sambutannya ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal Fadhillah Syarief menyampaikan agar perwakilan bapaslon mencermati BA.HP. KWK yang akan diberikan agar masing-masing Bapaslon memperbaiki dokumen persyaratan calon apabila ada yang belum Memenuhi syarat (BMS) karna perbaikan dokumen yang BMS itu wajib diperbaiki dan diserahkan paling lambat tanggal 16 September 2020.



“Kami berharap agar masing masing perwakilan/penghubung bapaslon yang hadir agar menyampaikan hasil penelitian dokumen syarat calon yang telah dituangkan dalam lampiran BA. HP. KWK yang nantinya akan diserahkan kepada masing-masing perwakilan bapaslon yang hadir, karna dari hasil penelitian masing-masing bapaslon masih ada dokumennya yang belum memenuhi syarat dan itu wajib diperbaiki dan saat dilakukan penelitian kembali hasilnya sudah harus memenuhi syarat dengan artian dokumen yang diserahkan nantinya sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku supaya bisa ditetapkan pada saat tahapan penetapan pasangan calon” ujar Fadhillah Syarief