KPU Madina terima Dokumen Perbaikan Syarat Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020

Panyabungan, Rabu (16/09/20)

Berdasarkan Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020, Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal Nomor 726/PP.01.2-Kpt/1213/KPU-Kab/VI/2020 tentang Perubahan keempat atas Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal Nomor 1771/PP.01.2-Kpt/1213/KPU-Kab/IX/2020 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020.

Masa Penyerahan Dokumen Perbaikan Persyaratan Calon Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 yaitu pada tanggal 14 s/d 16 September 2020.

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama H. M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis yang diwakili oleh L.O (Tim Penghubung) Anara Tamahela Nasution menyerahkan Dokumen Perbaikan Persyaratan Calon Pada Tanggal 15 September 2020.

KPU Madina terima dokumen perbaikan SOFWAT-BEIR (15/09/20)

Disusul oleh Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin yang diwakili oleh L.O (Tim Penghubung) Khoiruddin Hasibuan.

KPU Madina terima dokumen perbaikan DAHLAN – ASWIN (15/09/20)

Kemudian, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama H. Muhammad Jafar Sukhairi Nst dan Atika Azmi Utammi yang diwakili oleh L.O (Tim Penghubung) Khoirul Asywar menyerahkan pada hari terakhir.

KPU Madina terima dokumen perbaikan SUKHAIRI – ATIKA (16/09/20)

Dokumen Perbaikan Persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diserahkan oleh masing-masing Tim Penghubung (L.O) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati diperiksa kelengkapannya oleh tim penerima berkas dan dilakukakan penginputan dokumen perbaikan ke dalam aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (SILON), untuk seterusnya dituangkan ke dalam Formulir TT.2-KWK dan lampirannya.

Serah Terima Formulir Model TT.2-KWK dan lampiranya dari KPU Kabupaten Mandailing Natal kepada masing-masing Tim Penghubung (L.O) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020.

Serah Terima Formulir Model TT.2 -KWK dengan L.O SOFWAT – BEIR
Serah Terima Formulir TT.2-KWK dengan L.O DAHLAN – ASWIN
Serah Terima Formulir TT.2-KWK dengan L.O SUKHAIRI ATIKA

Setelah dilakukannya Serah Terima Formulir Model TT.2-KWK kepada masing-masing Tim Penghubung (L.O) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020, dinyatakan DITERIMA dan untuk selanjutnya dilakukan verifikasi dokumen perbaikan persyaratan calon pada tanggal 16 s/d 22 September 2020.



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.