KPU Madina tetapkan Paslon Bupati dan Wakil Madina 2020

Panyabungan, 23/09/20

Sesuai dengan Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 yang tercantum pada Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal Nomor 726/PP.01.2-Kpt/1213/KPU-Kab/VI/2020 tentang Perubahan Keempat Keputusan KPU Kabupaten Mandailing Natal Nomor 1771/PP.01.2-Kpt/1213/KPU-Kab/IX/2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020.

KPU Kabupaten Mandailing natal melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon untuk menetapkan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan Hasil Verifikasi Dokumen Perbaikan Persyaratan Calon.

Pleno Penetapan Pasangan Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 tepatnya tanggal 23 September 2020, KPU Kabupaten Mandailing Natal menetapkan Bakal Pasangan Calon H. Muhammad Jafar Sukhairi Nst dan Atika Azmi Utammi, H. M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis, serta Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020.

Setelah dilaksanakan penetapan KPU Kab. Madina, menyerahkan Surat Keputusan KPU Kabupaten Mandailing Natal Nomor : 1472/PL.02.3-Kpt/1213/KPU-Kab/IX/2020 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal kepada Pasangan Calon, Perwakilan Partai Politik Pengusul dan Bawaslu Mandailing Natal.

Serah Terima dengan L.O Pasangan Calon Sukhairi – Atika
Serah Terima dengan L.O Pasangan Calon Sofwat – Beir
Serah Terima dengan Pasangan Calon Dahlan – Aswin
Serah Terima dengan Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal


Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.