KPU Rapat Koordinasi Dengan Dukcapil Madina

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal  melaksanakan Rapat Koordinas Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021 dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mandailing Natal. Kamis 9/9/2021.

Dalam rapat tersebut KPU Kabupaten Mandailing Natal yang diwakili oleh Anggota KPU Divisi Perencanaan Data dan Informasi Akhir Mada dan Plt. Kasubbag Data dan Informasi Zulham S.Sos beserta Staf.

Kegiatan ini merupakan agenda KPU dalam pendataan Data Pemilih  yang bertujuan dalam  peningkatan Daftar Pemilih Berkelanjutan yang berkualitas serta lebih akurat.

Pada kesempatan tersebut Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang diwakili oleh Sekretaris Ibu Serisuasni dan Kasi Pendataan Penduduk Iin Efrianto menyambut baik serta mengaapresiasi atas kedatangan tim dari KPU Kabupaten, semoga kegiatan yang seperti ini terus kita tingkatkan, KPU Kabupaten dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil merupakan mitra kerja dalam peningkatan Data Pemilih yang akurat di Kabupaten Mandailing Natal.

 

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.