This page was exported from KPUD MADINA [ https://kpud-madinakab.go.id ]
Export date: Sun Mar 29 12:31:44 2020 / +0000 GMT

RAKOR PERSIAPAN PENGECEKAN ULANG DOKUMEN SYARAT DUKUNGAN BACALON PERSEORANGAN PILKADA MADINA TAHUN 2020



Panyabungan – KPU Madina (17/03/2020)

KPU Madina melakukan Rapat Koordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal, Kepolisian Resor Mandailing Natal dan Bacalon Perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal tahun 2020 terkait persiapan pengecekan ulang terhadap dukumen syarat jumlah dukungan dan sebaran dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Drs. M. Idris Lubis, MT dan H. As. Imran Khaitamy Daulay pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020.

Rapat yang berlangsung di aula Kantor KPU Madina dibuka langsung oleh Ketua KPU Madina, Fadhillah Syarief dan diikuti Komisioner anggota, Ahmad Faisal, Muhammad Ikhsan dan Muhammad Husein Lubis dan jajaran Sekretariat KPU Madina, sedangkan dari Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal hadir Ketua, Joko Arief Budiono dan Komisioner Anggota Maklum Pelawi kemudian dari Kepolisian hadir Wakapolres Mandailing Natal, Kompol Hamonangan Hasibuan, SH. Dan dari Bacalon Perseorangan hadir ketua tim Liaison Officer (LO), Muhammad Sholeh dan 9 (sembilan) angota lainnya. Selasa (17/03/2020)

Muhammad Ikhsan selaku Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Madina menjelaskan kembali Indikator pengecekan Keabsahan Dokumen Dukungan Bapaslon Perseorangan dengan sangat rinci dan sangat jelas kepada seluruh LO yang hadir supaya tidak ada lagi kesalah pahaman antara tim pengecekan dari KPU Madina dan LO Bacalon Perseorangan. Pengecekan ulang tersebut akan dilaksanakan besok pada tanggal 18 Maret 2020 yang bertempat di Aula Kantor KPU Madina.