RAPAT INTERNAL PERSIAPAN PENGECEKAN ULANG DOKUMEN SYARAT DUKUNGAN BACALON PERSEORANGAN

Panyabungan – KPU Madina (16/03/2020)

 

Berdasarkan Putusan Bawaslu Mandailing Natal  dengan Nomor Register Permohonan 001/PS/PWSL.MDN/02.17/III/2020 perihal Putusan Penyelesaian Sengketa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal.

Bahwa Bawaslu Mandailing Natal mengabulkan Permohonan Pemohon untuk sebagian dan memerintahkan KPU Madina untuk melakukan pengecekan ulang terhadap dokumen Syarat Jumlah Dukungan dan Sebaran Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Drs. M. Idris Lubis, MT dan H. As. Imran Khaitamy Daulay.

Dengan itu KPU Madina melakukan rapat internal persiapan pengecekan ulang dokumen syarat jumlah dukungan dan sebaran dukungan Bakal Pasangan calon Perseorangan Drs. M. Idris Lubis, MT dan H. As. Imran Khaitamy Daulay pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal tahun 2020. Senin (16/03/2020)

Rapat tersebut berlangsung di aula Kantor KPU Madina yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Madina, Fadhillah Syarief dan diikuti Komisioner anggota, Ahmad Faisal, Muhammad Ikhsan, Muhammad Husein Lubis dan Muhammad Yasir Nasution serta jajaran staf Sekretariat KPU Madina.

Direncanakan pada tanggal 17 Maret 2020 KPU Madina terlebih dahulu melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Kepolisian, Bawaslu Mandailing Natal dan Bapaslon Perseorangan. setelah itu, pada tanggal 18 Maret 2020 KPU Madina mulai melaksanakan pengecekan ulang sebagaimana dalam surat Keputusan Bawaslu Mandailing Natal tersebut.

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.