Rapat Pleno Rutin Ren-Giat minggu ke depan.

Panyabungan-KPU Madina (25/03/2019)

KPU Kabupaten Mandailing Natal menggelar Rapat Pleno rutin Rencana Kegiatan (Ren-Giat) minggu kedepan dalam upaya memaksimalkan serta meningkatkan kinerja Komisioner serta jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Mandailing Natal di aula KPU Kabupaten Mandailing Natal, Senin (25/03/2019).

Rapat di buka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal (Fadhillah Syarief), dalam rapat tersebut hadir Komisioner Anggota (Ahmad Faisal), (Muhammad Ikhsan), (Muhammad Yasir Nasution) dan (Muhammad Husein Lubis) serta jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Mandailing Natal.

Rapat pleno rutin ini mengagendakan pembahasan tindak lanjut rencana kegiatan minggu sebelumnya dan rencana kegiatan seminggu kedepan. Beberapa hal yang dibahas saat rapat di antaranya ; Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM akan turun ke Kecamatan untuk Monitoring dan Supervisi Sosialisasi pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2019 yang melibatkan Komisioner dan jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Mandailing Natal, serta mempersiapkan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Daerah Bencana Alam pada tanggal 1 April 2019 pukul 14.00 Wib di Desa Muara Saladi Kecamatan Ulu Pungkut Kabupaten Mandailing Natal.



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.