Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPTb-I Pilkada Madina Tahun 2015

Ketua KPU Madina, Agus Salam (belakang: tiga dari kiri) secara resmi membuka Rapat Pleno Terbua Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10). (foto.dok/along/KPU Madina).Ketua KPU Madina, Agus Salam (belakang: tiga dari kiri) secara resmi membuka Rapat Pleno Terbua Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10). (foto.dok/along/KPU Madina).

Anggota KPU Madina Divisi Sosialisasi, Data, dan Informasi, Mas Khairani (belakang: paling tengah) menyampaikan arahan kepada PPK pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan BUpati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10). Anggota KPU Madina Divisi Sosialisasi, Data, dan Informasi, Mas Khairani (belakang: paling tengah) menyampaikan arahan kepada PPK pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan BUpati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10). (foto.dok/along/KPU Madina).

PPK Se-Kabupaten Mandailing Natal hadir pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10).PPK Se-Kabupaten Mandailing Natal hadir pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10). (foto.dok/along/KPU Madina).

Ketua PPK Panyabungan Kota, Abdul Majid Nasution (berdiri) membacakan rekapitulasi DPTb-I tingkat Kecamatan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10).Ketua PPK Panyabungan Kota, Abdul Majid Nasution (berdiri) membacakan rekapitulasi DPTb-I tingkat Kecamatan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10). (foto.dok/along/KPU Madina).

Pembacaan rekapitulasi DPTb-I tingkat Kecamatan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 dipandu oleh Kasubbag Program dan Data KPU Madina, Syaiful Azhar (kenakan baju putih polos) di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10).Pembacaan rekapitulasi DPTb-I tingkat Kecamatan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 dipandu oleh Kasubbag Program dan Data KPU Madina, Syaiful Azhar (kenakan baju putih polos) di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10). (foto.dok/along/KPU Madina).

Masing-masing Tim Penghubung Pasangan Calon nomor urut 1, 2, dan 3 dan pihak terkait dari Disdukcapil hadir pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10).Masing-masing Tim Penghubung Pasangan Calon nomor urut 1, 2, dan 3 dan pihak terkait dari Disdukcapil hadir pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10). (foto.dok/along/KPU Madina).

Anggota Panwaslih Madina, Maklum Pelawi (kenakan peci hitam) memberikan tanggapan terkait DPTb-I pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10). Anggota Panwaslih Madina, Maklum Pelawi (kenakan peci hitam) memberikan tanggapan terkait DPTb-I pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10). (foto.dok/along/KPU Madina).

Sekretaris KPU Madina, Mawardi (kenakan safari) menyerahkan berita acara dan hasil Rekapitulasi DPTb-I kepada Panwaslih Madina dan masing-masing Pasangan Calon melalui Tim Penghubung usai Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10).Sekretaris KPU Madina, Mawardi (kenakan safari) menyerahkan berita acara dan hasil Rekapitulasi DPTb-I kepada Panwaslih Madina dan masing-masing Pasangan Calon melalui Tim Penghubung usai Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTb-I tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 di Aula KPU Madina, Rabu, (28/10). (foto.dok/along/KPU Madina).

Foto lainnya:

IMG_4925

IMG_4926

IMG_4927

IMG_4928

IMG_4929

IMG_4936

IMG_4944

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.