RAPAT RUTIN KPU MADINA

KPU Madina Laksanakan Rapat Rutin tanggal 30 Agustus 2021, bertempat di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal.

Rapat dihadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten Mandailing Natal serta  Sekretaris KPU Kabupaten Mandailing Natal,  Subbag Program dan Data, Subbag Keuangan, Umum dan Logistik, Subbag Hukum dan Pengawasan, Subbag Teknis Penyelenggara dan Parmasy dan para Staf Sekretariat di lingkungan KPU Mandailing Natal.

Setelah rapat dilaksanakan, maka peserta rapat sepakat dan menyetujui untuk mempersiapkan rencana kegiatan minggu kedepan, diantaranya :

  1. Divisi Perencanaan Data dan Informasi;
    1. Menindaklanjuti Surat KPU RI Nomor 721/PP.06-SD/06/KPU/VIII/2021 tanggal 10 Agustus 2021 perihal Penyeragaman Website dan Aplikasi Mobile PPID KPU;
    2. Menyiapkan Dokumen Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan untuk bulan Agustus 2021.
  2. Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu;
    1. Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi dengan KPU Kabupaten Se-Sumatera Utara dengan KPU Provinsi Sumatera Utara melalui Zoom Meeting Agenda Pembahasan Rancangan Peraturan KPU tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu DPR dan DPRD serta Ketua dan Anggota, Sekretaris dan Kasubbag Teknis KPU Kabupaten Mandailing Natal Pada Tanggal 01 September 2021;
    2. Penyusunan Solusi dan Upaya Meminimalisir Kendala dan Masalah pada Pelaksanaan Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.
  3. Divisi Hukum dan Pengawasan;
    1. Memaksimalkan Informasi dan Berita ke Laman JDIH KPU Kabupaten Mandailing Natal;
    2. Melaksanakan Pengawasan Internal di Lingkungan KPU Kabupaten Mandailing Natal.
  4. Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmasy;
    1. Menindaklanjuti Proposal kegiatan yang diajukan ke Kesbangpol Kabupaten Mandailing Natal sebagai tindaklanjut dari Surat KPU RI Nomor : 463/PR.04.1-SD/KPU/V/2021 tanggal 21 Mei 2021 Perihal Pelaksanaan Program Kerja Kegiatan Desa Peduli Pemilu/Pemilihan;
  5. Divisi Keuangan, Umum dan Logistik.
    1. Menindaklanjuti Surat KPU Provinsi Sumatera Utara Nomor : 154/RT.01.3-SD/12/Sek-Pov/II/2021 tanggal 05 Februari 2021 Perihal Permintaan Data Kebutuhan Pemusnahan Arsip (BMN Perlengkapan Pemungutan Suara dan Dukungan Perlengkapan lainnya) Pasca Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020.


Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.