SEBANYAK 2 TPS DI MADINA GELAR PSU.

Panyabungan-KPU Madina (28/04/2019).

Pemungutan Suara Ulang (PSU) dilaksanakan untuk menjaga Integritas proses dan hasil Pemilu 17 April 2019, sebanyak 2 TPS di Kabupaten Mandailing Natal gelar Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Diantaranya , Kecamatan Panyabungan Utara Kelurahan Mompang Jae TPS 014 dan Kecamatan Panyabungan Timur Desa Huta Tinggi TPS 001, Sabtu (27/04/2019).

PSU di Kecamatan Panyabungan Timur Desa Huta Tinggi TPS 001

PSU di gelar atas rekomendasi Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal. Sebelum PSU dilaksanakan, Muhammad Husein Lubis selaku Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Madina mengatakan sudah terlebih dahulu memastikan kesehatan petugas KPPS, PPS dan PPK, agar PSU berjalan lancar sesuai yang di harapkan.


Sebelum PSU dilaksanakan, kita juga pastikan petugas-petugas kita dalam keadaan sehat, sehingga PSU berjalan baik dan lancar sesuai kita harapkan bersama” ucap Muhammad Husein Lubis.

PSU di Kecamatan Panyabungan Utara Kelurahan Mompang Jae TPS 014


Muhammad Yasir Nasution dan Muhammad Husein Lubis selaku Komisioner Anggota KPU Madina turut mengawasi pelaksanaan PSU di Desa Huta Tinggi TPS 001 Panyabungan Timur untuk memastikan proses PSU berjalan lancar.

Sementara itu, Muhammad Ikhsan dan Ahmad Faisal Komisioner Anggota KPU Madina juga turut mengawasi proses PSU di Kelurahan Mompang Jae TPS 014 Panyabungan Utara.

PSU tersebut tidak terlepas dari Pengawasan melekat oleh Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal dan Pengamanan oleh Kepolisian setempat.



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.