SEMANGAT, OPERATOR SITUNG KPU MADINA TERUS LAKUKAN ENTRI DAN PINDAI HASIL PEMILU 2019.

Panyabungan-KPU Madina (20/04/2019).

Operator Sistem Informasi Penghitungan Suara (SITUNG) KPU Madina terus semangat lakukan Entri dan Pindai Hasil Penghitungan Suara dari 23 Kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal pada Pemilihan Umum 17 April 2019 di Aula KPU Madina, Sabtu (20/04/2019).

Muhammad Ikhsan yang juga sering dipanggilan Ikhsan Matondang selaku Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Madina terus memantau kegiatan tersebut dan di dampingi oleh Verifikator SITUNG KPU Madina Muhammad Rizki Lubis.

SEMANGAT, OPERATOR SITUNG KPU MADINA TERUS LAKUKAN ENTRI DAN PINDAI HASIL PEMILU 2019.

Operator Situng, terdiri atas ;

Operator Entri ; Bertugas melakukan entri data salinan formulir Model C, C1, DB1 dan mengirimkan ke server KPU  dengan urutan entri data hasil Penghitungan Suara  Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Operator Pindai ; Bertugas melakukan pemindaian salinan formulir Model C, C1, DB1 dan mengirimkannya ke server KPU dengan urutan pemindaian data hasil Penghitungan Suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Verifikator ; Bertugas melakukan verifikasi terhadap hasil entri dan pindai yang dilakukan oleh Operator Entri   dan Operator Pindai.

SEMANGAT, OPERATOR SITUNG KPU MADINA TERUS LAKUKAN ENTRI DAN PINDAI HASIL PEMILU 2019.

“setelah Entri dan Pindai dilakukan oleh Operator, selanjutnya Verifikator akan meneliti kecocokan C dan C1 yang di Entri dan Pindai tadi, jika sudah cocok akan di Verifikasi oleh Verifikator KPU Madina” kata Muhammad Ikhsan.



Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.