KPUD MADINA
https://kpud-madinakab.go.id/tata-kelola-dan-penilaian-arsip-untuk-wujudkan-tertib-administrasi/
Export date: Fri Oct 30 10:46:44 2020 / +0000 GMT

Tata Kelola dan Penilaian Arsip untuk Wujudkan Tertib Administrasi


Penatakelolaan Arsip 2017 di Lingkungan KPU Madina



 

 

KPU Madina – Panyabungan

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Teknis Pemilu dan Hupmas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina), Pajaruddin, menyampaikan, penetakelolaan dan penilaian arsip adalah sebagai salah satu usaha untuk mewujudkan tertib beradministrasi, khususnya di lingkungan KPU Madina.


Hal itu disampaikannya saat Tim pengelola Arsip KPU Madina tengah melakukan pengelolaan arsip di Sekretraiat KPU Madina, Kamis (23/3). Disampaikannya, penatakelolaan dan penilaian arsip tersebut adalah hasil kesepakatan pada rapat pleno rutin dan rencana kerja KPU Madina tahun 2017.




Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Madina, Pajaruddin


“Ini merupakan amanat PKPU Nomor 17 tahun 2016 tentang Jadwal Retensi Arsip Substantif dan Fasilitas Non Kepegawaian dan Non Keuangan Komisi Pemilihan Umum dan hasil pembahasan dalam rapat pleno periodik minggu ketiga bulan Maret 2017 Senin kemarin,” ujarnya.


Ditambahkannya, arsip merupakan dokumen penting dan dapat dibutuhkan sewaktu-waktu. “Penatakelolaan arsip ini diharapkan dapat mempermudah dalam melakukan pengelolaan kearsipan di lingkungan KPU Madina,” pungkasnya. (Admin KPU Madina).


 

 

 

Foto Terkait:

Penatakelolaan Arsip KPU Madina 2017



 

Penatakelolaan Arsip KPU Madina 2017