Tim Helpdesk SIPOL Harus Bekerja Maksimal

Anggota KPU Madina Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief

Anggota KPU Madina Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief

 

KPU Madina – Panyabungan

Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal (KPU Madina) Divisi Hukum dan Pengawasan, Fadhillah Syarief menyampaikan, Tim Helpdesk Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) harus bekerja secara profesioanl dan maksimal.

Disebutkannya, Tim Helpdesk SIPOL KPU Madina telah dibentuk dan menetapkan tim kerja helpdesk SIPOL nama-nama Tim kerja beserta mekanisme standar operasional kerja helpdesk SIPOL.

“SIPOL merupakan sebuah aplikasi terobosan KPU RI untuk melayani dan memverifikasi partai politik (parpol) yang akan menjadi peserta dalam  Pemilihan Umum (Pemilu). Untuk persiapan Pemilu tahun 2019, KPU sudah mulai memperkenalkan SIPOL lebih awal kepada parpol yang akan menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang,” ujar Syarief di Sekretariat KPU Madina, Jumat (16/6).

Untuk itu, pria kelahiran Natal tersebut menghimbau kepada Tim, terutama Operator agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh dan bertanggungjawab sesuai dengan kedudukan dalam tim kerja serta memanfaatkan sarana dan prasarana untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas tim.

“Tim kerja SIPOL harus serius dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas. Sehingga, jika nantinya terdapat kendala-kendala dalam tugas bisa diminimalisir dan diatasi sedini mungkin. Manfaatkan sarana dan prasarana yang ada mengingat tahapan Pemilu 2019 sudah dekat,” tutup Syarief. (PPID/KPU Madina)

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.