WAWANCARA TERHADAP CALON PPS SELESAI

Seleksi Wawancara salah satu calon anggota PPS Kecamatan Panyabungan Kota

KPUMadina-Panyabungan

Sejumlah tahapan Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal telah selesai digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina). PPK terpilih sudah ditetapkan dan calon-calon PPS sudah selesai diwawancarai, hingga berita ini diturunkan KPU madina masih sedang melaksanakan rapat pleno tentang Penetapan Nama-Nama Anggota PPS Terpilih.

Dalam keterangannya, Anggota KPU Madina Divisi Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Logistik, Asrijal Lubis, S.Th.I menyebutkan, bahwa calon-calon anggota PPS terpilih akan segera diumumkan .

“saat ini kita sedang menggelar rapat pleno, rencananya PPS yang terpilih nantinya dan PPK terpilih yang telah ditetapkan sebelumnya akan dilantik dalam waktu yang bersamaan untuk segera diberikan bimbingan teknis agar menguasai tugas dan tanggung jawab dalam mensukseskan Pilkada Serentak dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Madina Desember 2015 mendatang.” pungkasnya. (Div SDI)

Simpan Sebagai PDF  Simpan Sebagai Dokumen MS Word  Simpan Sebagai HTML  Simpan Sebagai Teks  Cetak Halaman

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.